Searching...
Selasa, 28 Februari 2012

Cara daftar Haji dan Umrah reguler 2013

02.17

Cara daftar Haji dan Umrah reguler 2013

Haji dan Umrah Murah-Pada kesempatan kali ini Daftar Haji Plus akan membahas sekilas mengenai Cara Haji dan Umrah.  Sangat mudah sekali untuk mendaftarkan diri menjadi jamaah Haji Khusus/Plus dan Umrah reguler. bagi yang belum pernah mendaftar Haji plus dan umrah mungkin masih bingung bagaimana cara mendaftar haji dan apasaja persyaratan yang harus dilengkapi serta yang paling penting berapa biaya daftar haji dan umrah? berikut ini Blog daftar Haji Plus akan menguraikan tatacara daftar haji dan umrah murah :

Langkah pertama yang  harus diambil yaitu menentukan Sistem haji yang akan diambil, Apakah itu berangkat dengan Haji Reguler atau Haji Plus? Saat ini sulitnya berangkat Haji karena peraturan pemerintah mengharuskan Setiap umat muslim di indonesia harus antri sedangkan waiting list antrean haji di Indonesia sangat panjang. Konon waiting list dan antrian haji reguler di jawa timur saat ini untuk tahun 2020 sudah habis.Sehingga untuk berangkat Haji reguler harus menunggu lebih dari 8 tahunan, begitu juga di daerah luar jawa.

Ternyata bukan hanya daftar haji reguler saja yang harus mengantri panjang dan lama, daftar Haji khusus dan Haji Plus kuota Depag juga saat ini antrian - Waiting Listnya sudah sampai tahun 2016. Sehingga banyak calon jamaah haji yang bertanya-tanya, "lantas apa bedanya Haji Plus dan haji Reguler kalo harus sama-sama mengantri panjang?"


Cara daftar Haji reguler yang sulit ini, akhirnya di sikapi oleh KBIH dan Biro perjalanan Haji dan Umrah dengan membuat tren baru, yaitu mengalakkan Umrah. Umrah saat ini menjadi sbuah alternatif dari antrian Haji yang sangat panjang. Jadi, keadaan seperti saat ini memberikan keuntungan bagi sebagian biro Haji dan Umrah. Walaupun, tidak dipungkiri masih banyak biro yang agak nakal, seperti menjual paket agak murah dengan hotel yang cukup jauh, serta pesawat yang transit.

Dibalik Cara Daftar Haji reguler yang kian sulit, Ternyata, masih banyak Biro Perjalanan Umrah dan Haji yang bagus, terjangkau dan professional. Biro penyelenggara Travel Primasaidah HAJI & Umrah misalnya, Travel Haji ONH Plus dan Umroh Prima Saidah  saat ini sudah terpercaya memberangkatkan 7000 jamaah dari berbagai kalangan dan profesi sejak tahun 1999.bekerja sama dengan BSM (BANK SYARIAH MANDIRI), dengan membayar DP sebesar Rp.10.100.000 dan Booking Seat U$ 4000, sudah mendapat Kuota ONH Haji Plus kuota DEPAG.

Smoga artikel tentang Cara Daftar Haji dan Umrah Ini dapat Bermanfaat bagi stiap calon jamaah haji yang akan menyempurnakan rukun islam yang kelima ini. 

Sumber : http://www.travelhajiumroh.web.id/
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar